Sunday, July 2, 2017

Cara Mendaftar dan Membuat Privacy Policy untuk Blog.

Posted by Unknown on Sunday, July 2, 2017

Cara Mendaftar dan Membuat Privacy Policy untuk Blog,-Privacy Policy ini penting untuk web/blog anda karena dia akan memberikan informasi tentang situs web/blog kita kepada orang lain. Memasang Privacy Policy pada web/blog sangat di perlukan apalagi bagi blogger yang ingin mendaftarkan blognya ke Google Adsense. Nah...kali ini saya akan memberikan tips cara membuat privacy policy pada blog.
  • Buat dulu halaman privacy policy pada blog dengan cara masuk ke laman blog anda, kemudian klik tambahkan laman. Isi judulnya privacy policy klik simpan dan publikasikan.
  • Kunjungi situsnya http://www.privacypolicyonline.com/.
  • Pada halaman Your Site Information and Contact silakan anda isi datanya Your Site Title : isi dengan judul blog anda, Your Site URL : isi dengan Alamat blog anda misalnya wihel259.blogspot.co.id, Contact Link : isi dengan halaman url privacy policy yang anda buat di laman tadi, Email Address : isi dengan email anda sendiri dan pilih No Ecryption, Pada halaman Cookies : Plih yes, Pada halaman Advertisers on your site : Silakan centang dengan keinginan anda.



  • Jika sudah klik Generate Policy maka akan muncul halaman yang berisi teks privacy policy blog anda, copy text tersebut.
  • Masuk ke laman pada blog anda kemudian pilih laman privacy policy yang sudah anda buat tadi dan pastekan text tersebut jangan lupa klik publikasikan.
  • Silakan anda lihat hasilnya.
Cara Mendaftar dan Membuat Disclaimer untuk Blog.


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog ini.
- Tinggalkan Pesan Ya??
- Berkomentarlah yang baik.
- Tidak boleh melakukan Spam, DDos Attack terhadap blog ini, Memposting Link yang tidak baik.
- Bantu kembangkan blog ini dengan menshare artikel diatas.